Wednesday, March 12, 2014

Been a long time, folks!

 Source pict from: http://bit.ly/1x8zrvI

Lama banget! Saya udah lamaaaa banget gak nulis di blog - dan rasanya kangen banget!

Dan ketika hari ini saya buka blog saya lagi dan menyelami kumpulan entrinya, astaga.....

Tulisan-tulisan penuh penggalauan dan pencarian jati diri yang kayaknya gak pernah usai dalam rentang waktu saya selama High School. Dan menemukan bahwa dunia luar jauh lebih naas dibandingkan ketika masih dengan sekumpulan anak-anak lucu yang  penasaran dengan dunia luar - penuh pertanyaan dan keingintahuan - tapi yang terjadi justru berkutat dengan tugas yang tidak pernah usai - rasanya justru saya ingin kembali ke lampau karena tahu bahwa dunia luar tidak semenyenangkan dan sebebas yang saya bayangkan!

Ahhh, tapi emang gak ada yang lebih indah daripada masa-masa SMA - yah siapa sih yang gak ingin balik ke masa lalu? Siapa sih yang gak ingin ada time travel?

Katanya sih "Cuma orang-orang galau yang penuh penyesalan  di masa lampau lah yang ingin ada time travel" - well termasuk saya sih! Hehe!



Kadang saya suka senyum-senyum bahkan geleng kepala liat entri-entri saya sebelumnya, coba improve segala sesuatu yang ada dalam pikiran saya dan menuangkannya secara berima dalam sebuah tulisan - bukan hal yang mudah!

Dan menemukan bahwa isinya kegalauan semua, well - bukan hal yang mudah juga untuk saya yang sekarang untuk memaklumi apa yang sudah saya lakukan! Haha

Rasanya saya ingin balik ke masa lampau dan bilang ke saya yang masih imut yang lagi nulis entri di blog ini, "Nis! Jangan tulis itu siah nanti ke depannya kamu malu! Mana dibacain orang lagi!!" dan berbagai kelompok gagasan pikiran yang bakal bikin mood berantakan haha

But fellas, show must go on!

There is nothing too late to change, and there is nothing too early to avoid! I am now is I was in my next past. And I am now is what I was doing in my last

So literally, what past gave you is what makes you today. And what makes you today is what will happen in your next past!

Jadi, meski "do the best" itu adalah hal yang paling sulit yang harus kita lakukan sebagai ras manusia - at least if you cannot be your best - avoid your mistake to minimize your regret - and be careful!

Betul apa betul?


Festival A mana suaranyaaaaaa~~~~ Tribun barat mana suaranyaaaaaaaaa~~~~~


............

Betulin dong kasian nih gak ada pendukung :(

Segitu dulu deh, otak saya panasnya ntar malem gitu deh - tapi gak janji juga sih ya pikir-pikir lagi... Pokoknya ketemu lagi di entri selanjutnya ya, readers! Mwa!

1 comment:

Write a comment