Wednesday, January 11, 2012

Bukankah ini lucu?


Aku bilang kau tidak mengerti, dan kau tak pernah tahu
apa yang tersembunyi di balik mega
Dan mega tak pernah tahu apa yang kau sembunyikan
dalam hatimu

Masing-masing dari kita tak saling menahu bukan?
Lalu mengapa kau suka sekali menerka?

Bukankah ini lucu?

Aku tak perlu angin untuk menebarkan asaku padamu
Aku tak butuh berjuta mimpi untuk meluapkan semua
imaji teruntukmu

Tapi, kenapa aku masih terus terperangkap dalam asa
dan imaji pengharapan?

Bukankah ini lucu?

Hey, kau pikir hanya kau yang tersiksa?
Hey, kau pikir hanya kau saja yang bermuram durja?
Hey, kau pikir hanya kau yang terus menari diantara badai?

Kita sama tersiksa. Dan entah kenapa kita saling menyiksa.
Tapi kenapa asa ini terlalu sulit untuk menguap di angkasa?

Bukankah ini lucu?

Aku tak bisa menunggu, dan kau tak bisa ditunggu
Lalu mengapa masing-masing kita berharap tangan ini bisa saling
menggenggam sedang kita terpisah diantara dimensi kehidupan?

Bukankah ini lucu?

No comments:

Post a Comment

Write a comment