Sunday, April 8, 2012

My New Tumblr


Banyak orang yang bertanya kenapa saya tidak membuat beberapa entri lagi untuk blog saya yang satu ini? Banyak sekali jawaban yang terlintas dalam kepala saya. Ya UN, ya TA, dan yaaa... tentu saja ingin mencoba sesuatu yang relatif baru.

Meski mungkin saya adalah orang yang paling ketinggalan zaman diantara banyak teman saya, toh meski awalnya saya cuek-cuek saja, akhirnya tergoda juga hehe

Bosan dengan tampilan blogspot yang begitu begitu saja, saya mencoba tumblr. Sekali lagi saya jelaskan, mungkin ketika semua orang sudah membuat pesawat luar angkasa untuk mengunjungi bulan, saya baru saja membuat blueprint nya hehe tapi lebih baik terlambat daripada tidak (mulai beralibi). Mari, silahkan yang sudah baca entri saya ini, silahkan lihat akun tumblr saya yang baru, dan bagi yang sudah punya tumblr juga, boleh di follow :)

Tumblr saya bisa dilihat disini. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Write a comment