Tuesday, July 24, 2012

Aku, Kamu, Ekspektasi

Source pict from: http://bit.ly/1qn0Yoe

Aku dan kamu.
Realitas kita jauh melampaui ekspektasi.
Entah diharapkan datangnya, entah tidak.
Yang terjelas, kita sama-sama menunggu.

Aku dan kamu.
Kita yang sama berharap hidup di negeri seribu satu malam,
lalu bagaimana bila kenyataannya,
jika kitalah yang mengunjungi seribu satu negeri dalam 1 malam?

Kita ini ekspektasi, dan kemudian debu-debu harapan itu terhempas oleh kenyataan.

Aku dan kamu.
Pernahkah kita merasa kenyataan ini terlalu pahit sedangkan kita tak pernah
punya kesempatan mengecap manisnya ekspektasi?

Aku dan kamu,
Tidak, ini bukan antara aku dan kamu, tapi antara ekspektasi dan
kenyataan yang keduanya menghimpit pengharapan yang menyesakkan.

No comments:

Post a Comment

Write a comment